CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 22, 2009

Dragon Force

Dragon Force salah satu band beraliran Power / Progresive Metal asal London, UK Band ini sendirinya sudah tidak asing bagi penggemar musik heavy metal yang terdiri dari ZP Theart - Lead vocals ,Herman Li - Lead / Rhythm guitars & Backing,vocals ,Sam Totman - Lead / Rhythm guitars & Backing vocals, Dave Mackintosh - Drums & Backing vocals ,Frédéric,Leclercq - Bass guitar & Backing vocals ,Vadim Pruzhanov - Keyboards & Backing vocals.



Band yang didirikan tahun 1999 dan semula memakai nama DragonHeart yang kahirnya berganti nama menjadi Dragon Force setelah bentrok dengan salah satu band brasil yang mengklaim mempunya nama band tersebut terlebih dahulu. setelah mengganti nama menjadi Dragon Force band ini semakin naik daun. ini dibuktikan penjualan dari album-albumnya yg cukup diterima dipasaran.Dragon Force sendiri semakin sering konser di beberapa negara dan pernah konser bareng Helloween, W.A.S.P. Iron Maiden, Killswitch Engage, Chimaira dan He Is Legend.

Dengan skill musik masing personil yang cukup handal, seperti herman li yang pernah bermain bersama Steve vai, joe satriani dan juga beberapa personil lainnya yang sering mendapat penghargaan. Band ini tampil malam hari itu dengan penuh skill dan power !! mereka bermain dengan kecepatan yang tinggi, lirik lagu yang cukup unik dan melengking, beberapa aransement backing vokal yang bervariasi, beat yang konsisten dan permainan yang memacu semangat tiap chorus-nya, permainan melody gitar yang sedikit noise dan terkadang efek sperti musik video games dan permainan keyboard yang keren membuktikan konser DRAGON FORCE tidak hanya sekedar Atraksi Sirkus dalam skala besar.



1 comments:

Unknown said...

heman li
i like you so much...........
i like your playing guitar.......

Post a Comment