CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, February 10, 2009

History Dragon Force

Dragonforce terbentuk pada tahun 1999 dari pecahan band-band black metal ( berbagai group band extreme metal group) di bawah bendera Dragonheart, selanjutnya berubah nama menjadi Dragonforce sebelum meriliskan album komersil mereka dikenal dengan Brazilian Dragonheart. Debut mereka dimulai dengan mempublikasikan beberapa lagu ciptaanya di MP3.COM dan lagu-lagu mereka banyak diminati dan menjadi top request di situs heavy metal charts. Lagu populer " Valley of the damned" yang mencapai di atas 500,000 di capai dalam beberapa bulan saja.

Dragonforce telah menikmati kepopuleran dari tahun ke tahun, dengan menerbitkan tiga album dan melakukakan tour secara ekstensif sebagai pendukung Helloween, W.A.S.P. dan Iron Maiden, dalam tour 2005 mereka sambil mengenalkan album mereka Sonic Firestorm .Pada 28 Oktober 2005 bassist Lambert Adrian mengumumkan pengunduran dirinya dari band tersebut dalam rangka memusatkan waktu pada masa mudanya] ( Dalam suatu wawancara Lambert kemudian mengungkapkan, ia telah meninggalkan dragon force dikarenakan perbedaan aliran musik dengan Herman Dan Sam). Kurang dari suatu bulan setelah pengunduran diri lambert, pada tanggal 23 November 2005, Dragon Force menandatangani konrak tour dengan Roadrunner Records di Inggris, Prancis, Australia dan New Zealand, untuk segera meriliskan album mereka yang baru pada tanggal 9 januari 2006, Untuk mengisi kekosongan posisi Lambert digantikan oleh Leclercq Frédéric sebagai additional player sampai selesai tour tersebut.

Setelah permasalahan dengan release album Inhuman Rampage di Amerika Utara dan Australia, Dragonforce melepaskan album kembali di bawah Roadrunner pada 20 Juni 2006. Untuk pertama kalinya mereka tampil di Amerika. Pada 30 April 2006 di Worcester Palladium, sedangkan di Inggris sendiri ada event tahunan New England Metal dan Festival Hardcore. Pada bulan maret herman li mencari hubungan agar bisa melakukan tour di Amerika seperti Sounds Of UnderGround atau Ozzfest. Mereka menandatangani kontrak dengan Ozzfest pada bulan mei sebagai pembuka langkah pertama, dan mereka akhirnya berhasil dan akan tampil di Ozzfest, Amerika. Dragon Force kembali ke Amerika September 2006 untuk melakukan tour keliling di auditorium/ ballroom di San Fransisco, mereka juga kembali ke Palladium dimana public Amerika banyak yang melihat aksi mereka. Setelah mereka melakukan tour Inhuman Rampage untuk kedua kalinya di Inggris pada desember 2006, mereka juga melakukan tour di Kanada dan Amerika dengan melibatkan Killswitch Engage, Chimaira dan He Is Legend., Bulan Maret 2007 Album special “Inhuman Rampage” dirilis dan dipublikasikan.

Dragon Force Is
* ZP Theart - Lead vocals
* Herman Li - Lead / Rhythm guitars & Backing vocals
* Sam Totman - Lead / Rhythm guitars & Backing vocals
* Dave Mackintosh - Drums & Backing vocals
* Frédéric Leclercq - Bass guitar & Backing vocals
* Vadim Pruzhanov - Keyboards & Backing vocals



1 comments:

Paan Jr said...

well..do update about ultra beatdown.hehe

Post a Comment